30 April, 2023

Unboxing Monitor Baru hari ke empat

  No comments
Hallo perkenalkan nama saya FAISAL DWIKI NURDIANSYAH adalah mahasiswa aktif UNIVERSITAS SEMARANG dengan program studi Teknik Informatika dengan NIM G.231.22.0131. saya membuat blog ini sebagai dari tugas Mid Semester dari mata kuliah Teknologi Informasi ,terimakasih dan selamat membaca.


  Setelah sekian lama dinantikan selama 24 hari preorder monitor baru yaitu KOORUI 24E4 akhirnya datang juga ,just info monitor ini saya beli pada tanggal 19 maret 2013  dan sampai dirumah pada tanggal 11 april 2023
  Karna sudah tidak sabar langsung saja kita unboxing gaessss


  Alasan saya membeli monitor ini karena ya murah lah hahaha, selain itu lebar layarnya 24" inc yang membuat nyaman saat mengerjakan tugas maupun untuk menonton film / youtube , berikut ini adalah penampakan monitor yang saya beli



No comments :

Post a Comment