29 April, 2023

Berburu takjil

  No comments
Hallo perkenalkan nama saya FAISAL DWIKI NURDIANSYAH adalah mahasiswa aktif UNIVERSITAS SEMARANG dengan program studi Teknik Informatika dengan NIM G.231.22.0131. saya membuat blog ini sebagai dari tugas Mid Semester dari mata kuliah Teknologi Informasi ,terimakasih dan selamat membaca.

  Hallo kebali lagi diblog ini , setelah lelah melakukan kegiatan dari pagi sampai siang dibulan ramadhan biasanya saya tidur dulu gasihh , lalu bangun jam setengah 5 dan bersiap untuk hunting takjil untuk berbuka puasa nanti .

  Saat mengendarai motor saya melihat penjual es buah yang ramai pembeli , kalau ramai biasanya yang dijual enak rasanya ,lalu saya mapir ke penjual itu dan membeli 4 es buah dengan porsi sedang dan ternyata harganya cukup murah gaes hanya 5ribu saja bisa dapat es buah dengan isian yang variatif 


  Setelah membayar lalu saya langsung pulang kerumah karena sudah mepet waktu berbuka

No comments :

Post a Comment