29 April, 2023

hari pertama

  No comments
Hallo perkenalkan nama saya FAISAL DWIKI NURDIANSYAH adalah mahasiswa aktif UNIVERSITAS SEMARANG dengan program studi Teknik Informatika dengan NIM G.231.22.0131. saya membuat blog ini sebagai dari tugas Mid Semester dari mata kuliah Teknologi Informasi ,terimakasih dan selamat membaca.

 



 Pada kali ini saya akan memberitahu kalian pekerjaan saya sebagai cleaning service disalah satu rumah sakit daerah kota semarang , alasan saya ingin melanjutkan pendidikan karena ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.
  Sebagai clening service pekerjaanan saya dipagi hari sampai siang dan sore sebagai mahasiswa , saya wajib menjaga kesehatan badan agar tetap fit dengan rutin minum fitamin dikarenakan kegiatan sehari hari yang cukup melelahkan 

No comments :

Post a Comment