27 October, 2017

Cara mendapatkan kuota 3GB/Bulan hanya 10rb kartu Indosat

  No comments



Banyak sekali promo-promo yang dibuat oleh operator yang tidak kita ketahui alias tersembunyi. Ini "Mungkin" supaya tidak rugi kepada pihak operator sehingga tersembunyi. Seperti Indosat yang saat ini memberikan promo 10rb dapat mendapatkan kuota 3Gb/Bulan, 5rb dapat mendapatkan kuota 1Gb/Minggu, dan 1500 dapat mendapatkan 5Mb/hari.

Sebagai bukti diatas adalah Screenshoot dari dial rahasia promo Indosat. Namun dial promo ini hanya work di kartu Indosat Perdana yang sudah diisi pulsa, sehingga kartu Indosat biasa mungkin tidak work.
Saya juga sebenarnya tahu dari teman saya, saya kira bohongan. Eh setelah saya coba ternyata 100% Asli.
Berikut adalah pesan dari operator setelah saya membeli promo 1Gb 5rb


Gimana tertarik?
Untuk menggunakan promo ini Sobat harus menggunakan kartu Indosat Perdana yang sudah diisi pulsa, atau jika belum beli, saya sarankan beli dulu karena promo ini tidak setiap hari Sob. Jika sudah menggunakan kartu Indosat Perdana. Sekarang sobat masuk ke papan tombol dan ketika dial seperti dibawah ini.

*929#

Setelah itu sekarang Sobat pilih mana yang ingin Sobat beli. Untuk kartu biasa Sobat bisa tes sendiri work atau tidak.
Mungkin sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.

No comments :

Post a Comment