23 September, 2017

Mengapa Kucing Suka Tidur Di Tempat Tidurmu? Alasannya Terungkap...

  2 comments



Mengapa Kucing Suka Tidur Di Tempat Tidurmu?

    Hewan peliharaan kita memberikan kebahagiaan di dalam hati kita. Sementara beberapa orang suka dengan anak anjing karena menggemaskan, yang lain memilih kucing untuk menemaninya. Pemilik Hewan di mana-mana memiliki pendapat yang berbeda memungkinkan hewan peliharaan mereka  tidur ditempat tidur tuannya.





    Tapi, dalam banyak kasus, Kamu mungkin menemukan kucingmu berbagi tempat tidur dengan kamu. Tidak mudah membiarkan kucing kamu untuk keluar dari tempat tidurmu.

Cinta

    Jika Kamu terus-menerus memandikan kucing kesayanganmu dengan cinta, dia pasti akan membalas kasih sayang. Jika kamu melihat kucing Kamu tidur tepat di samping Kamu, itu bisa jadi karena dia mencintai Kamu dan ingin berpelukan.


Kenyamanan Fisik

    Sudah menjadi rahasia umum bahwa kucing menyukai tempat yang hangat. Tempat tidurmu adalah kehangatan dan kenyamanan yang memadai untuk kucingmu. Ditambah lagi, ada keuntungan tambahan untuk Kamu tidur bersama - mereka ingin tidur di dekatmu untuk mendapatkan kehangatan dan kasih sayang.

Kebersamaan

    Kucing menikmati tidur dengan teman sesama mereka. Bertumpuk satu sama lain, merasa hangat dan  memberi mereka perasaan aman dan bahagia. Jika kucingmu tidur di dekatmu, Kamu adalah pilihan mereka untuk segala jenis kenyamanan atau kasih sayang. Dengan Kamu, kucingmu merasa aman, bahagia dan nyaman. Itu mengagumkan, bukan?

Kenyamanan Mental

    Jika kucing atau anak kucingmu merasa gelisah karena gugup, dia akan berusaha untuk tetap berdekatan denganmu. Tidur di dekat Kamu akan membuatnya rileks dan bahagia. Sebenarnya, yang ini juga terjadi sebaliknya. Jika Kamu mengalami kesulitan dan merasa stres, kucing Kamu bisa melakukan keajaiban. Waktu yang Kamu habiskan saat berdekatan bersama mereka akan membuat Kamu merasa lebih bahagia dan puas.

Kepemilikan

    Kucing dikenal karena sikap kepemilikan mereka. Sederhananya, kucingmu memiliki tempat tidur - sama seperti dia memiliki Kamu. Tentu saja, Kamu bisa tidur di tempat tidur.

2 comments :

  1. Wahaha sya kira cuma iseng aja kucingnya buat tidur ditempat kita, taunya ada alasan trsendiri

    ReplyDelete
  2. kucing emng hewan peliharaan yang imut dan lucu, kasihan juga klo harus tidur di luar, tapi klo dh BAB.. pas diare pa lagi, kmna-mna kotorannya

    ReplyDelete